Magetan Jatim. Berbagai upaya dalam mencegah penyebaran virus corona terus dilakukan oleh Koramil 0804/13 Bendo dan unsur terkait lainnya dengan harapan wilayah Bendo terbebas dari covid-19. Hari ini di 15 desa dan 1 kelurahan yang berada di wilayah Kec. Bendo Kab. Magetan melaksanakan penyemprotan disinfektan secara serentak. Minggu (29/03/2020).

 

Penyemprotan disinfektan secara serentak masing-masing desa ini melibatkan Pemdes, Babinsa, Babinkamtibmas, dan Bidan desa serta masyarakat sekitarnya.

 

Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan mengatakan, Corona ini adalah musuh bersama, dengan kegiatan penyemprotan disinfektan secara massal merupakan wujud kepedulian dan keseriusan serta kebersaamaan kita semua dalam memutus jaringan penyebaran covid-19 di wilayah Kec. Bendo

 

“Pencegahan covid-19 bukan hanya tugas Pemdes, Babinsa, Babinkamtibmas dan Bidan Desa atau yang lainnya, ini adalah tugas kita bersama, pencegahan terhadap penyebaran virus corona ini dibutuhkan kerjasama dari semua pihak. Bukan hanya kegiatan hari ini saja, seperti yang sudah kita lakukan bersama, mari kita terus bergerak secara bersama dalam memerangi virus corona ini,” kata Danramil

 

Lanjutnya, mari kita sama-sama berdoa dan terus berusaha sesuai arahan dan perintah dari Pemerintah Pusat dengan terus bersinergi agar wilayah Indonesia pada umumnya dan kecamatan Bendo khususnya dijauhkan dan dihindarkan dari virus corona.

 

Penyemprotan disinfektan dalam rangka pencegahan covid-19 di wilayah kecamatan Bendo mengarah di tempat-tempat umum seperti : Perumahan, Tempat ibadah (Masjid/Musholla dan Gereja), Sekolah-sekolah,Pos Kamling dan tempat umum lainnya, pungkas Danramil (R13)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.