Magetan. Bertempat di Aula Kecamatan Kawedanan Ketua DPRD Kabupaten Magetan Sujatno SE.MM melaksanakan Kunjungan Kerja ke Daerah terkait dengan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) di tingkat Kecamatan. Senin (02/03/20)

Terkait musyawarah perncanaan pembangunan diwilayahnya Camat Kawedanan Samsi Hidayat S.Sos.M.Si menyampaikan bahwa, kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan adalah forum musyawarah tentang pembangunan di daerah untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah Kecamatan Kawedanan yang didasarkan pada masukan dari hasil Musrenbang desa sebelumnya.

Ketua DPRD Kabupaten Magetan Sujatno SE.MM menyampaikan tujuan hadir pada  Musyawarah rencana pembangunan desa/Kecamatan di Kabupaten Magetan khususnya Kecamatan Kawedanan, “untuk mengetahui mekanisme proses perencanaan pembangunan sesuai sengan prioritas dan tepat sasaran”. Ungkapnya.

Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani yang hadir pada kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa pihaknya selaku bagian dari Forkopimca siap mendukung program pembangunan pemerintah di daerah, baik fisik maupun nonfisik yang merupakan usulan prioritas dalam Musrenbang kali ini.

“Hal ini sesuai dengan peran TNI melalui Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) dalam hal ini Koramil sebagai salah satu pendukung program percepatan pembangunan di desa sesuai tugas pokok selain perang yaitu membantu tugas pemerintah daerah sampai tingkat desa,” jelas Kapten Caj Jemani. (R10)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.