Magetan Jatim, Anggota Koramil 0804/13 Bendo Serma Roni bersama Kapolsek Bendo Akp Endang Wahyuni,  SE bersama anggota , melaksanakan sosialisasi tentang pencegahan penyebaran Virus Covid-19 (Corona), Selasa (23/3/20) malam.

 

Sosialisasi dilakukan dengan mendatangi masyarakat yang berada di warung, kerumunan orang-orang yang masih diluar rumah diwilayah Kecamatan Bendo.

 

Serma Roni anggota Koramil 0804/13 Bendo, memberikan himbauan antara lain, berdiam diri dirumah masing-masing,mengurangi kegiatan diluar yang tidak penting, Bersalaman tangan diganti dengan Sapaan, kegiatan lain yang bersifat mengumpulkan orang,  jaga jarak serta Jaga Kesehatan, selalu bersih diri dan cuci tangan sebelum/sesudah beraktifitas, dan mendukung kebijakan pemerintah, agar bisa terhindar dari Virus Covid-19.

 

Diakhir himbauannya mengajak masyarakat agar semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada tuhan, agar senantiasa mendapatkan perlindungan dari yang maha kuasa.

 

“Kegiatan yang kita lakukan ini sebagai wujud kepedulian TNI dan Polri, dalam menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat, sehingga tidak terpapar wabah Virus Covid-19”. Pungkasnya (R13).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.