Magetan Jatim, Sehubungan dengan merebaknya penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) di Indonesia, dan sebagai upaya peningkatan kewaspadaan serta pencegahan meluasnya wabah COVID-19.

Untuk Antisipasi dan Pencegahan Virus Corona tersebut di wilayah desa Tegalarum Kec. Bendo Kab.  Magetan.

 

Babinsa Koramil 0804/13 Bendo bersama Polsek Bendo melakukan himbauan kepada masyarakat woro woro keliling desa Tegalarum Kec. Bendo Kab. Magetan.

 

Sinergitas Polri bersama Babinsa anggota Koramil 0804/13 Bendo ini untuk memberikan himbauan Masyarakat yang berada di warung dan kelompok yang masih bergerombol di luar ruangan untuk kembali ke  tempat masing masing, Bagi masyarakat yang akan melaksanakan hajatan agar pelaksanaannya diundur, dan Pihak berwajib tidak memberikan perijinan untuk kegiatan keramaian serta himbauan untuk menjaga pola hidup sehat dan selalu cuci tangan sebelum maupun sesudah beraktiftas.Selasa (24/3/2020) sore

 

“Kami sampaikan kepada warga masyarakat semua agar selalu mencuci tangan dengan sabun hingga bersih untuk setiap akan melakukan aktivitas maupun sesudah aktivitas dan berperilaku sehat,” kata Sertu Giyoto ketika menyampaikan Himbauan kepada Masyarakat.

 

Sementara Komandan Koramil 0804/13 Bendo , Kapten inf Sarpan ditempat terpisah menyampaikan, agar masyarakat jangan panik adanya Virus Corona dan bersama-sama diharapkan melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus tersebut, selain mencuci tangan juga warga diminta agar tidak bersentuhan kontak langsung antar warga.

 

“ Menghindari pertemuan atau berkerumun dengan banyak orang juga dapat menghindari dan mencegah penyebaran Virus Corona”. Apabila mengalami gangguan kesehatan, diantaranya jika badan terasa panas, batuk, pilek segera periksa di Puskesmas, Klinik atau Rumah Sakit terdekat,” pungkasnya. (R13)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.