Magetan.  Sebagai langkah pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Kodim 0804/Magetan melakukan berbagai upaya diantaranya melalui pengarahan kepada anggota,  penyemprotan cairan disinfektan dilingkungan kerja Makodim 0804 dan Koramil jajaran, tidak cukup disitu Kodim 0804 juga memasang beberapa tempat hand sanitiser dibeberapa titik di lingkungan strategis Kodim 0804/Magetan. Rabu(18/3/2020)

Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy,  SE mengatakan langkah penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai bentuk upaya Kodim 0804/Magetan memberikan perlindungan terhadap kesehatan dan keselamatan prajuritnya.

Penyemprotan ini sebagai langkah kewaspadaan dan usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) yang ada di lingkungan Kodim 0804/Magetan, “harapannya prajurit dapat menjalankan aktivitas kerjanya  dengan aman dan nyaman,” kata Dandim.

Selain itu, Kodim juga menyiapkan upaya lainnya dalam mencegah penularan Covid-19, yakni menyediakan hand sanitizer di setiap ruang kerja dan mengajak prajurit serta keluarganya untuk selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan kebersihan lingkungan di sekitarnya, “ungkapnya”. (Dim 0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.