Magetan,  Danramil 0804/09 Lettu Inf Sunaryo memerintahkan anggota untuk melaksanakan donor darahnya ke Palang Merah Indonesia ( PMI ) Kab. Magetan, yang bertempat di Posko Covid 19 Kecamatan Sukomoro Kabupaten Magetan. Kamis (23/04/2020)

 

Donor darah yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 0804/09 adalah suatu ujud kepedulian kemanusian yang diselenggarakan oleh PMI Kab Magetan yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan darah yang saat ini persediaan darah di Kantor PMI Kab. Magetan mulai menipis, maka dari itu diperlukan kegiatan donor darah untuk memenuhi stok kebutuhan darah di PMI Kab. Magetan.

 

Danramil 0804/09 Sukomoro Lettu Inf Sunaryo mengajak anggotanya untuk tetap mendonorkan darahnya meski tengah dilanda wabah Virus Corona.

 

Ditengah tengan maraknya wabah penyebaran virud corona ini Kami menghimbau kepada anggotanya tetap berbuat baik untuk kepentingan warganya,maka dari itu mari kita sumbangkan sebagian dari apa yang kita punya melalui dengan Donor Darah.

 

Ingat..Banyak pasien yang membutuhkan bantuan darah kita, mari kita bersama-sama kita donorkan darah kita untuk membantu pasien yang saat ini butuh bantuan darah kita.

cegah corona dengan salah satunya menjaga stamina agar badan selalu segar dan bugar.Ungkapnya.

 

Kami para Babinsa selalu siap dan Loyal kepada atasan kita apapun perintahnya,apalagi kegiatan Donor Darah yang kegunaannya sudah jelas dan pasti untuk membantu pasien yang memang benar benar membutuhkannya,apalagi untuk pasien yang terkena wabah Virus Corona.  ( R.09 )

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.