Magetan. Sebagai bentuk kepedulian dalam membantu tersedianya kebutuhan darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Magetan, menggugah anggota Koramil 0804/12 Lembeyan untuk  mendonorkan darahnya. Kegiatan yang di lakukan di aula Puskesmas Lembeyan tersebut melibatkan unsur tenaga kesehatan Puskesmas Lembeyan, instasi terkait dan masyarakat. Kamis (16/04/2020).

Babinsa Desa Lembeyan Wetan Sertu Edy Ruswanto mengatakan bahwa Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita akan ketersedian stok darah di PMI Magetan, sekaligus mengajak masyarakat di wilayah kecamatan Lembeyan untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan Donor darah.

Melakukan Donor Darah secara teratur tentu saja dapat memberikan manfaat bagi kesehatan kepada si pendonornya, sekaligus dapat membantu menyelamatkan masyarakat lainnya yang sedang membutuhkan transfusi darah.

Dengan kegiatan donor darah ini diharapkan kita mempunyai rasa sosial antar sesama sehingga kita bisa membantu  menyelamatkan  orang lain yang membutuhkannya. (R.12)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.