Magetan. Babinsa desa Sidorejo Koramil 0804/02 Plaosan Koptu Daryono bersama pemerintah desa setempat menyalurkan bantuan kepada Penerima bantuan sembako KPM( keluarga penerima manfaat). Sabtu 11/04/2020.

Bantuan yang di berikan terdiri dari Beras 10 kg,Telor 8 butir Telor asin 2 butir,Daging sapi 0,5 kg,Kentang 1 kg, Jambu 4 buah, Tempe 10 buah. Jumlah penerima bantuan KPM 203 Orang. Tujuan dari pemberian bantuan ini adalah membantu memenuhi kebutuhan hidup warga masyarakat yang sudah terdaftar sebagai yang berhak menerima.

Masyarakat merasa cukup terbantu dengan pemberian sembako ini, apalagi di hadapkan dengan keadaan saat ini. Wabah virus corona yang sedikit banyak berpengaruh pada perekonomian warga. Penerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah yang peduli dengan kondisi warganya

Pada kesempatan itu koptu Daryono berharap agar Warga penerima bantuan tetap jaga jarak dalam mengantri pembagian sembako , usahakan tetap pakai masker, serta cuci tangan dengan sabun di air mengalir jika sudah selesai mengambil bantuan. Selain itu juga menghimbau kepada masyarakat yang keluarganya ada di perantauan untuk tidak mudik dulu ke Magetan sesuai anjuran pemerintah, agar proses pemutusan penyebaran virus corona (covid 19) dapat memberikan hasil yang maksimal. (R 02)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.