Magetan.  PT Tiga Putra Rahma Perkasa yang berkantor di Desa Tanjung Sepreh Maospati menggandeng Pemerintah Desa Tanjung Sepreh, Babinsa Koramil 0804/06 Maospati dan Bhabinkamtibmas Polsek Maospati peduli dengan kondisi kesehatan warga masyarakat terkait penyebaran virus Corona yang sering disebut Covid 19 dengan mengadakan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh pemukiman masyarakat termasuk fasilitas umum yang berada di Desa Tanjung Sepreh, Minggu (12/04/2020).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian PT Tiga Putra Rahma Perkasa terhadap mewabahnya virus Corona (Covid-19) yang  saat ini sudah menyebar luas di wilayah Indonesia khususnya di Kabupaten Magetan. Dalam kegiatan tersebut selain melibatkan dari seluruh perangkat desa Tanjung Sepreh, Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga melibatkan seluruh karyawan PT Tiga Putra Rahma Perkasa, kegiatan diikuti oleh sekitar 40 orang.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Desa Tanjung Sepreh Pelda Purwanta menyampaikan dan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mencuci tangan dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) agar terhindar dari virus corona (Covid-19).

Sementara itu, Kepala Desa Tanjung Sepreh mengucapkan terimakasih kepada PT Tiga Putra Rahma Perkasa yang telah memberikan waktu dengan kepedulianya terhadap kondisi wabah virus Corona ini dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh wilayah desa Tanjung Sepreh dan fasilitas umum yang berada di Desa Tanjung Sepreh. Hal ini guna mencegah dan memutus merebaknya virus corona di desa Tanjung Sepreh.

“Harapan kami, dengan berbagai langkah-langkah antisipatif yang telah dilakukan ini akan dapat mencegah penyebaran wabah COVID-19 dapat memberikan ketenangan dan kenyamanan warga masyarakat Desa Tanjung Sepreh” kata H. Parno. (R06)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.