Magetan.   Parmi (36 th) salah satu Warga  di RT 08/03 Dukuh Lempong Desa Joketro Kecamatan Parang Kabupaten Magetan yang menderita catat sejak lahir mendapat bantuan kursi roda dari Forum Relawan 24 Jam dan Perangkat Desa. Senin (06/04/2020)

Kopka Supriyadi Babinsa Joketro membenarkan, bantuan kursi roda itu merupakan usulan Pemerintah Desa setempat, Supriyadi mengatakan relawan 24 Jam menyerahkan langsung bantuan kursi roda kepada Parmi didampingi keluarga dan perangkat desa Joketro, “ungkapnya”.

Kepala Desa Joketro Marjoko berharap melalui semua bantuan itu setidaknya dapat mengurangi beban keluarga. “Bantuan ini sebagai wujud kepedulian Perangkat Desa dan Forum Relawan 24 Jam  untuk meringankan para penyandang cacat di Desa Joketro dan bantuan ini diberikan atas dasar permohonan yang diajukan oleh keluarga penyandang cacat” tuturnya.

Sastro orang tua dari Parmi tidak henti-hentinya menyampaikan terima kasih atas bantuan kursi roda itu, ia merasa senang dan terharu atas perhatian yang diberikan bantuan dari Forum Relawan 24 Jam, “ terima banyak atas bantuan yang diberikan semoga Allah  SWT membalas kebaikan bapak-bapak semua” ungkapnya. (R 04)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.