Magetan. Babinsa Koramil 12/Lembeyan Kodim 0804/Magetan  Serda Darmadi ikut berpartipasi pembuatan posko pemantauan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di kelurahan Lembeyan kulon Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan. Senin (06/04/2020)

Serda Darmadi mengatakan, keberadaan posko pemantauan covid-19 Kelurahan Lembeyan kulon tersebut akan membantu bertugas mendata, mensosialisasikan serta menghimbau tentang wabah Virus Corona (Covid-19) terhadap masyarakat setempat dan juga memantau warga kelurahan Lembeyan kulon yang baru pulang dari luar daerah.

Ia menuturkan, pemerintah telah menetapkan siaga darurat Virus Corona, artinya seluruh Stakeholder harus bergerak dan bekerja lebih keras lagi untuk melakukan pencegahan terhadap penyebaran Corona ini.

“Mari kita semua melakukan yang tarbaik demi keselamatan warga kita dari terpaparnya dari virus ini dengan cara bergabung menjadi relawan untuk bekerja sama saling bahu-membahu mencegah penyebaran covid-19 ini.

“Untuk itu, warga  kelurahan Lembeyan kulon yang baru pulang dari luar derah harus di pantau dan di periksa kesehatannya, dan juga harus memiliki kesadaran untuk isolasi mandiri di rumah demi kenyamanan bersama” .(R12)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.