Magetan Jatim Babinsa Koramil 01 Magetan Kodim 0804 Magetan bersama Tiga Pilar di Desa Dan Kelurahan binaannya masing masing di Wilayah Kecamatan Magetan. Selasa ( 07/04/2020 )

 

Untuk melaksanakan tugas dari pemerintah dan WHO, pemerintah Desa atau Kelurahan membuat ruang isolasi bagi warga yang pulang kampung atau pemudik,untuk mengantisipasi penyebaran virus korona yang berasal dari pemudik atau pendatang dari luar kota atau daerah,seluruh Babinsa Koramil 01 ,Bhabinkamtibmas,Lurah dan Bidan Desa menyiapkan tempat pemeriksaan awal dan isolasi sementara di wilayah binaannya masing-masing. Ujar Danramil 01 Magetan Kapten Inf Suparlan.

 

Penyiapan posko dan tempat isolasi sementara telah dimulai dari kemarin hingga saat ini selesai dan siap dikunjungi.tegas Kapten Inf Suparlan.

 

Adapun posko ini dijaga oleh bidan desa, perangkat serta  Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk keamanannya. Semua ini demi menjaga warga binaannya agar terlindung dari virus korona dan tetap sehat. Pungkas Kapten Inf Suparlan. ( R 01 )

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.