Magetan. Mencegah dan meminimalisir mewabahnya Virus Covid-19 Babinsa Koramil 01 Magetan Kodim 0804 Magetan Sertu Ponijan bersama Tiga Pilar dan Karang Taruna RW 01 Kelurahan Tawanganom membagikan masker gratis dan sosialisasi pencegahan Virus Corona kepada warga yang melintas Jalan A.Yani Kelurahan Tawanganom Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Sabtu (11/04/2020)

Pembagian masker gratis yang dilakukan babinsa sebagai bentuk dukungan dan kepedulian dari Koramil 01 Magetan terhadap masyarakat,”mengingat tentang betapa pentingnya menjaga kesehatan dengan memproteksi diri dari maraknya wabah virus corona yang saat ini sedang mewabah disebagian wilayah Indonesia, ungkap Sertu Ponijan

Babinsa juga menyampaikan himbauan agar warga selalu menjaga kesehatan dan tetap rajin cuci tangan menggunakan sabun yang merupakan salah satu cara mengatasi virus Covid 19.

Setelah membagikan masker, babinsa juga turut mengajarkan cara pemakaiannya dengan benar dan ditambah dengan sosialisasi tentang pencegahan dan cara penyebaran virus corona tersebut kepada seluruh masyarakat.

Salah satu warga yang mendapat bantuan masker mengatakan, “Selama ini kami sangat susah untuk mendapatkannya karena diapotik-apotik saja sudah kosong/kehabisan stok, karena itu kami sangat bersyukur dengan kehadiran bapak Babinsa yang hari ini telah membagikan masker gratis. Warga sangat terbantu dengan adanya pembagian masker tersebut. (R 01)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.