Magetan. Dampak wabah virus corona sudah dapat dirasakan, dengan pengurangan aktifitas warga diluar rumah, ini sangat dirasakan oleh masyarakat kelas menengah kebawah setelah adanya peraturan pemerintah untuk tidak berkerumun dan berkumpul, karena sebagain besar warga yang merasakan dampaknya adalah para pekerja harian (serabutan).

Hal ini direspon oleh Masyarakat Selosari Peduli Sosial dengan memberikan sembako kepada warga yang kurang mampu sebagai antisipasi dampak dari penyebaran covid-19, kegiatan ini dibantu oleh Babinsa Kelurahan Selosari Koramil 0804/01 Magetan Pelda Samsul bersama Serda Kuat, Babinkamtibmas Kel selosari Brigadir Heri, Ketua PKK Kel. Selosari  Rohmala Sutrisno serta Perangkat Kelurahan Selosari. Kamis ( 30/04/2020 )

Tujuan kegiatan ini adalah untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam menghadapi situasi ditengah pandemi covid-19 serta membangun rasa empati dan ikatan sosial baik pemerintah kelurahan, babinsa dan babinkamtibmas  dengan masyarakat Kelurahan Selosari. (red/01)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.