Magetan Jawa timur. Upaya mengantisipasi penyebaran virus corona Babinsa Koramil 0804/08 Barat bersama Bhabinkamtibmas dan Dinas Kesehatan setempat melaksanakan pemantauan kedatangan pemudik di Stasiun Kereta Api Magetan, tepatnya di Desa Karangsono, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Rabu (15/04/2020)

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah meluasnya penyebaran virus corona, dilingkungan Stasiun Magetan terutama pada saat kedatangan kereta api, dalam menaikkan maupun menurunkan penumpang.

Babinsa Koramil 0804/08 Barat Sertu Didik  mengatakan, untuk memastikan pemantauan berjalan efektif terhadap pemudik yang masuk di wilayah Kabupaten Magetan, di area stasiun Magetan juga didirikan Posko Pemantauan dan Posko pelayanan covid 19.

“Lebih lanjut Sertu Didik dalam pemantauan Stasiun menyampaikan sekaligus dilakukan pendataan guna mengetahui penumpang kereta api yang datang ke Stasiun Magetan untuk selanjutnya pengecekan kesehatan oleh Petugas Kesehatan dari Puskesmas Barat”, pungkas Sertu Didik. (R.08)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.