Sukomoro –  Danramil 0804/09 Sukomoro  Lettu Inf Sunaryo Bersama Forkopimca melaksanakan pemantauan secara terbuka Posko  Pencegahan Virus Corona (Covid-19) yang berada di tiap” Desa Seluruh Kec Sukomoro Kab Magetan. Kamis.(09/04/2020).

 

Danramil 0804/09 Sukomoro Lettu Inf Sunaryo bersama Forkopimca melaksanakan muter” Keseluruh Posko ” di seluruh Desa Kec Sukomoro Magetan. Kegiatan Muter bersama ini dengan tujuan untuk mengecek kesiapan dan kelengkapan Posko di tiap” Desa.

 

Kesiapan dan kelengkapan tiap” Posko adalah suatu wujud kepedulian dan kewaspadaan kita terhadap upaya penanganan penyebaran dan pencegahan virus Corona ( Covid 19) di wilayah Kecamatan Sukomoro.

 

Pengecekan ini dimulai dari Tempat,Ruangan ,Cuci tangan serta Alat” Lainnya dan yang sangat penting lagi adalah ruang isolasi atau tempat karantina,karen inilah yang akan digunakan untuk tempat mengisolasi calon pemudik jangan sampai Desa kedadak dalam melaksanakan pengisolasi warganya.

 

Danramil 0804/09 Sukomoro menyampaikan dengan adanya Posko ini harapannya kami dari Koramil sudah melaksanakan Tugas dari Komando atas serta kami ikut andil dalam upaya mencegahan penyebaran Virus Corona sejak dini agar tidak menambah korban virus corona di wilayah Kec Sukomoro kususnya dan umumnya Kab Magetan.

 

Kami dari Koramil menghimbau agar masyarakat dapat melaksanakan segala aturan dan kebijakan dari pemerintah dalam menangani dan mencegah penyebaran wabah virus corona ( Covid – 19) ”Ungkapnya.  (R 09)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.