Magetan. Patroli gabungan secara intensif terus dilakukan sebagai upaya pencegahan merebaknya wabah Virus Corona di Kabupaten Magetan hingga ke tingkat Desa dan Kelurahan. Tak hanya petugas dari Dinas Kesehatan, akan tetapi dari jajaran TNI-Polri juga secara gencar memberikan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat.

Seperti yang terlihat, sinergitas personel Koramil 0804/01 Magetan dan Pos Ramil Ngariboyo melaksanakan patroli gabungan bersama Polsekta Magetan dan Polsek Ngariboyo dalam rangka penerapan Physical Distancing bagi masyarakat, guna pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Magetan. Selasa (14/04/2020)

Danramil 0804/01 Magetan mengatakan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari imbauan Pemerintah pusat dalam upaya mencegah penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Magetan. “Kegiatan patroli ini sebagai bentuk Sinergitas TNI-Polri dalam menindaklanjuti imbauan Pemerintah untuk memberikan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat untuk waspada dan mengikuti arahan pemerintah agar menjaga kesehatan dan kebersihan guna mencegah menyebaran virus Corona,” jelasnya.

“Kami mengimbau kepada masyarakat, untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus corona dengan mengikuti imbauan untuk tetap tinggal di rumah, untuk yang diperantauan agar tidak mudik sampai dengan wabah virus corona ini dinyatakan aman,” pungkas Dan Ramil. (Red/01)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.