Magetan, Forpimca Bendo mendampingi Bupati Magetan Drs Suprawoto.SH.M.Si dalam rangka meninjau lokasi karantina bagi pemudik yang bertempat di Polindes Desa Kleco Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan.Selasa (28/04/2020)

 

Hadir dalam giat tersebut diantara Bupati Magetan Drs Suprawoto.SH.M.Si beserta rombongan,  Camat Bendo Ibu Muryani S. Sos,  Sekcam Bendo Agus Setyo Budi, Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan, Kapolsek Bendo AKP Agus Sumaryono SH, Kades Kleco Bpk Wandojo Purwanto beserta perangkat desa Kleco

 

Saat dilokasi Bupati Magetan Drs Suprawoto,SH.M.Si meminta agar pemudik selama menjalani Karantina 14 hari selalu menjaga kesehatan dengan makan makanan yang bergizi, menjaga kebersihan, istirahat yang cukup, jaga jarak dengan yang lain, menggunakan masker serta taati aturan-aturan yang menjadi kebijakan pemerintah.

 

” Diharapkan masyarakat untuk tenang dan tidak panik, mari kita bersama-sama memutus rantai penyebaran virus covid 19 ini merupakan tugas kita bersama dan diperlukan kesadaran masyarakat untuk mentaati kebijakan-kebijakan pemerintah untuk mencegah penyebaran covid 19 ini” Pungkas Bupati Magetan.

 

Usai Kunjungan Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan mengajak masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik. Kita harus semangat bersama-sama mengajak masyarakat untuk terus menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS)  dan wajib menggunakan masker jika keluar rumah, jaga jarak dengan yang lainnya. (R13)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.