MAGETAN JATIM Babinsa Koramil 0804/12 Lembeyan Serda Dadang Kariono Kompak menjalankan amanah sebagai Abdi Negara dalam rangka melaksanakan perintah negara ditengah merambahnya virus covid 19.Rabu 08/04/2020.  Babinsa dan Perawat Desa Kedungpanji melaksanakan pengecekan terhadap Posko dan ruang karantina di Balai Desa Kedungpanji Sesuai anjuran dari Komando atas.

Kegiatan pengecekan ini disambut langsung oleh Kepala Desa Kadungpanji yang juga menerangkan bahwa saat ini telah dilakukan juga pembuatan Posko dan ruang karantina di seluruh Desa. Pembuatan posko dan ruang karantina merupakan langkah dari Pemerintah Kabupaten Magetan  dalam pencegahan terhadap penyebaran virus covid-19 atau yang biasa disebut corona melalui kegiatan sosialisasi dan juga sebagai sarana penanganan awal terhadap kemungkinan adanya pasien corona.

Kegiatan ini untuk pencegahan covid -19 di Desa Kedungpanji di balai desa, perlengkapan yg di sediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer bagi tamu dan juga Anggota yang datang melaksanakan tugas tegasnya, serta di sediakan juga tempat dimana apabila ada tamu dari luar/ pemudik ruangan tempat isolasi apabila orang tersebut memang perlu untuk di rehabilitasi dr penularan virus terdebut. R.12.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.