Magetan. Dengan adanya psyical distancing diwilayah Kecamatan Magetan berdampak ekonomi bagi pekerja informal seperti ojek online, ojek pangkalan dan sopir angkot karena sejak adanya wabah virus corona penghasilan mereka semakin menurun. Keadaan ini membuat Babinsa Candirejo Serda Mujianto dan Bhabinkamtibmas membagikan nasi kotak dari posko dapur lapangan Desa Candirejo kepada warga yang terdampak wabah virus korona yang ada di Kec. Magetan. Sabtu ( 18/04/2020 )

TNI-Polri bersama Pemerintah terus melakukan upaya yang dapat meringankan dan membantu masyarakat terkait dampak penyebaran virus corona. Mulai dari kegiatan sosialiasi kepada masyarakat, pembagian masker, pembagian hanstinezer, penyemprotan disinfektan, pembagian sembako, donor darah dan pendirian posko dapur umum.

Selain itu guna memutus rantai penyebaran virus corona jajaran internal juga melakukan pembatasan kegiatan dan pembatasan psycal distancing kepada masyarakat. “Mari bersama-sama kita melakukan kegiatan mencegah penyebaran covid-19 dan semoga apa yang kita hadapi saat ini cepat berlalu sehingga keadaan menjadi normal kembali,” ajak Serda Mujianto.

Babinsa juga menghimbau agar warga selalu mentaati peraturan dan menghimbau warga yang mempunyai keluarga di perantauan agar tidak mudik selama wabah virus corona. “pungkas Serda Mujianto”. (pen/01)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.