Magetan Jatim Kegiatan takziah merupakan bentuk kepedulian Babinsa Koramil 01 Magetan Kodim 00804 Magetan terhadap warga binaanya, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar, takziah pemakaman almarhum

  1. Abdul rahman karena sakit orang tua dari Plt Lurah Kel. Bulukerto bpk Dian Maheru di lakukan di KPR ASABRI I Kelurahan Tawanganom Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan, Kamis (23/04/2020).

 

Dalam takziah tersebut juga dihadiri Tri Atmadji S. Sos Camat Magetan,Kapolsek AKP Iin Pelangi, Danramil 0804/01 kapten inf Suparlan, Kepala desa/lurah se Kecamatan magetan,Babinsa Kel. Tawanganom.

 

“Dengan takziah ikut berbela sungkawa, Babinsa Kelurahan Tawanganom Sertu Ponijan melakukan kegiatan takziah seperti ini, selalu dilakukan kepada warga binaannya yang tertimpa musibah meninggal dunia.

 

“Hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat,” ujar Danramil 01 Magetan yang juga hadir takziah.

 

Lebih lanjut Kapten Inf Suparlan mengatakan, setiap yang hidup pasti akan menghadapi kematian itulah kalimat yang terdapat dalam Kitab. Tetapi kematian akan datang disaat waktu yang ditentukan oleh Yang Maha Kuasa telah tiba. Karena kita sebenarnya hidup hanya sebentar dalam menunggu waktu pagi, siang ataupun malam, kapan kemantian datang pada kita.pungkas Danramil 01 Magetan(R 01)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.