Magetan, Babinsa Koramil 0804/13 Bendo Sertu Heri Wahyono membantu warga binaannya dalam rabat jalan sepanjang 575 meter dengan lebar 1 meter menuju makam yang berlokasi di Kasun 1 Desa Soco Kec. Bendo Kab. Magetan. Senin (11/05/2020).

 

Dijelaskan Babinsa Desa Soco Sertu Heri Wahyono, jalan menuju makam yang merupakan jalan yang harus diperbaiki agar tidak menyulitkan pada saat ada kegiatan di makam dimana kondisi jalannya masih tanah belum di rabat/cor sehingga pada saat musim penghujan seperti sekarang ini, air hujan yang turun mengakibatkan tergerusnya badan jalan sehingga mengakibatkan jalan licin

 

Menurut Sertu Heri Wahyono kegiatannya ini disamping untuk mempererat hubungan antar warga juga kehadirannya, merupakan kewajibannya selaku Babinsa untuk selalu bisa membantu kesulitan warganya.

 

” Ini sudah menjadi komitmen kita sebagai anggota TNI untuk selalu bisa membantu kesulitan rakyat disekeliingnya sekaligus mempererat kemanunggalan TNI dengan Rakyatnya agar semakin kuat,” ujarnya. (R13)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.