Magetan, Peduli terhadap kesehatan masyarakat di tengah Pandemi Covid 19 BRI Cabang Magetan dalam hal ini di diwakili oleh BRI Unit Bendo didampingi Forpimca Bendo membagikan bantuan paket sembako kepada warga Rt. 01 s.d 04 Rw. 01 desa Dukuh dan warga Rt.18 Rw. 07 Kelurahan Bendo Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Jum’at (08/05/2020).

 

Hadir dalam giat tersebut Camat Bendo Ibu Muryani S. Sos,  Sekcam Bendo Agus Setyo Budi, Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan, Kapolsek Bendo AKP Agus Sumaryono SH,  Kepala BRI Unit Bendo Bpk Aji Wiyono beserta anggota, Kades Dukuh Bpk Guritna beserta perangkat desa Dukuh, Kepala Kelurahan Bendo Bpk Slamet beserta perangkat kelurahan Bendo.

 

Adapun paket sembako berisi beras, minyak goreng, mie dan telur. Dalam kegiatan ini dibagikan sebanyak 72 paket sembako kepada warga Rt. 01 s.d 04 Rw. 01 desa Dukuh dan 5 paket sembako kepada warga Rt.18 Rw. 07 Kelurahan Bendo Kecamatan Bendo.

 

Kepala BRI Unit Bendo Bpk Aji Wiyono mengatakan Bantuan sembako ini di berikan untuk mendukung program pemerintah dan sebagai bentuk kepedulian BRI Cabang Magetan kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ini.

 

” Tujuan pemberian bantuan ini, untuk meringankan beban mereka secara ekonomi, di tengah tengah situasi pandemi corona yang tengah mewabah ini” Terang Aji Wiyono.

 

Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan menyampaikan dengan adanya bantuan paket sembako dari BRI Cabang Magetan yang didistribusikan oleh BRI Unit Bendo,  ini diharapkan kepada masyarakat yang kurang mampu dapat meringankan beban ekonominya ditengah pandemi virus covid 19 ini.

 

“Dan saya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan diri, keluarga dan lingkungan sekitarnya serta juga tetap mengedepankan protokol kesehatan, dimana masyarakat ini diminta menerapkan physical distancing atau menjaga jarak antara satu dengan yang lain. Pungkas Danramil (R13)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.