Magetan, Peduli terhadap kesehatan masyarakat di tengah Pandemi Covid 19, Dinas Peternakan dan Perikanan Kab

Magetan didampingi Forpimca Bendo membagikan bantuan daging ayam kepada warga Rt. 01 s.d 04 desa Dukuh Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Rabu (06/05/2020).

 

Hadir dalam giat tersebut Staff Dinas Peternakan dan Perikanan Kab. Magetan Bpk Samsul beserta anggota, Camat Bendo Ibu Muryani S. Sos,  Sekcam Bendo Agus Setyo Budi, Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan, Wakapolsek Bendo Iptu Subagyo,  Kades Dukuh Bpk Guritna beserta perangkat desa Dukuh.

 

Staff Dinas Peternakan dan Perikanan Kab. Magetan Bpk Samsul  mengatakan ditengah pandemi Virus Covid 19 ini kami membagikan bantuan daging ayam sebanyak 85 kg/bungkus  kepada warga masyarakat kurang mampu yang berada di Rt. 01 s.d 04 Desa Dukuh Kecamatan Bendo Kab. Magetan.

 

” Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah dengan adanya bantuan daging ayam ini dapat membantu warga masyarakat yang kurang mampu di desa dukuh di tengah pandemi virus covid 19 serta diharapkan dapat meningkatkan gizi masyarakat sehingga kesehatannya dapat terjaga dengan baik.

 

Pak Sardi salah satu warga yang penerima bantuan ini, sangat bersyukur dan terima kasih atas perhatian Dinas Peternakan dan Perikanan Kab. Magetan.

“Alhamdulillah, saya mendapat bantuan daging ayam ini, bantuan ini sangat berarti bagi kami, karena hari ini keluarga saya makan dengan lauk yang bergizi” ucapnya.

 

Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan menyampaikan dengan adanya bantuan daging ayam dari Dinas Peternakan dan Perikanan Kab. Magetan ini diharapkan kepada masyarakat yang kurang mampu dapat meringankan beban ekonominya ditengah pandemi virus covid 19.

 

“Dan saya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan diri, keluarga dan lingkungan sekitarnya. Pungkas Danramil (R13)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.