Magetan. Sebagai bentuk keseriusan membantu aparat melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, Yayasan Samodra Hati Indonesia, menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Kodim 0804/Magetan, Senin (4/5/2020)

Dalam sambutannya, Pembina Yayasan Samodra Hati Indonesia, Yadi Mulyo Subroto menerangkan, penyerahan bantuan ini merupakan bentuk dukungan mereka terhadap kinerja jajaran Kodim 0804/Magetan dalam penanganan Covid-19. “Apalagi jajaran Kodim 0804/Magetan saat ini tengah gencar melakukan pencegahan penyebaran virus corona,” kata Yadi.

Sementara itu, Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE didampingi Kasdim dan perwira staf  serta jajaran mengucapkan terima kasih atas bantuan APD yang dinilainya sangat bermanfaat untuk membantu masyarakat. “Dengan adanya Alat Pelindung Diri ini, Maka kita akan merasa aman ketika melakukan pengamanan kepada masyarakat,” papar Dandim.

Pihaknya juga sangat mengapresiasi perhatian dari Yayasan Samodra Hati Indonesia yang memberikan bantuan APD ini. Apalagi ia mengaku pihaknya sejak lama memerlukan APD untuk para Babinsa dikala melakukan memberikan pertolongan kepada masyarakat.

Bantuan APD dan kelengkapannya ini tentu akan kami gunakan terutama bagi para Babinsa yang ada di wilayah sehingga pada saat pelaksanaan tugas pokok di wilayah faktor keamanan dan keselamatan dapat lebih terjaga, dalam menunjang kesuksesan penanganan Covid-19 di Magetan,” pungkas Dandim. (Pen0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.