Magetan Jawa timur. Koramil 0804/08 Barat, Polsek Barat beserta Jajaran Forkopinca di bantu Satpol PP melaksanakan patroli gabungan di wilayah Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, pada Sabtu (09/05/2020) malam.

 

Kegiatan Patroli gabungan tersebut sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Kecamatan Barat dan giat yang dimulai dari pukul 21.00 Wib, dengan menyisir tempat berkumpulnya warga, warung dan tempat keramaian lainya  dengan menggunakan 3 kendaran roda 4, 1 unit kendaraan dari mobil patroli polsek, 1 unit kendaraan dinas dari Kecamatan dan 1 unit kendaraan patroli dari Satpol PP.

 

Selain patroli gabungan, Danramil 08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE. Camat Barat Yok Sujarwaji.S.STP, Kapolsek Barat dan Kepala Satpol PP juga menggelar kegiatan sosialisasi keliling tentang bahayanya wabah virus corona kepada masyarakat.

 

Kita dari Forkopinca memang gencar melakukan patroli gabungan dan sosialisasi keliling dengan harapan masyarakat faham akan bahaya virus corona serta dapat mencegah mengantisipasi penyebaran virus corona tersebut dengan prosedur kesehatan, berperilaku hidup bersih sehat agar tidak terjangkit virus corona.

 

Lebih lanjut Danramil 08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE mengatakan “Kegiatan patroli gabungan ini akan terus berlanjut di berbagai tempat untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19, untuk itu dimohon kepada seluruh warga guna mengantisipasi penyebaran virus corona diharapkan warga tetap berada dirumah, jauhi pusat keramaian dan kerumunan serta hindari kontak langsung dengan warga lain,” Ucap Danramil. (gty)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.