MAGETAN JATIM, Babinsa Koramil 0804/01 Magetan, Babinsa Desa Tambakrejo Serka Puryanto dan Babinsa Desa Baron Serda Sumarno, amankan kegiatan pencairan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 2 kepada masyarakat di desa binaannya masing masing. Senin ( 15/06/2020 )

Kegiatan di Desa Tambakrejo dihadiri oleh Kepala Desa Tambakrejo Bpk. Wiji,Perangkat Desa Tambakrejo,Ketua Team dari Bank Mandiri  beserta anggota,Babinsa Desa Tambakrejo Serka Puryanto dan Babinkamtibmas Bripka Agus , Warga masyarakat yang menerima BLT DD. Jumlah kuota BLT DD Desa Tambakrejo yang dicairkan sebanyak 40 orang, Rp 600.000,(Kepala Keluarga)

Sedangkan untuk Desa Baron dihadiri oleh Kepala Desa Baron Bpk. Sunoto,Perangkat Desa Baron,Ketua Team dari Bank Mandiri  beserta anggota,Babinsa Desa Baron Serda Sumarno,Warga masyarakat yang menerima BLT DD. Untuk Desa Baron Jumlah kuota BLT DD yang dicairkan sebanyak 96 orang, Rp 600.000,(Kepala Keluarga). Pengamanan Bansos dilaksanakan agar dalam penyaluran BLT DD dapat berjalan lancar tertib dan aman sebagai bentuk sinergitas yang solid antar TNI-POLRI dalam segala kegiatan di Desa binaannya.

Danramil 01 Magetan Kapten Inf. Suparlan melalui Babinsa Desa Tambakrejo menjelaskan bahwa ditengah Pandemi Corona ini Kita harus bersinergi dengan TNI dan Instansi lainnya dalam semua kegiatan di masyarakat agar warga benar-benar merasa aman dengan kehadiran TNI-POLRI diharapkan masyarakat memahami situasi dan kondisi terkini serta mematuhi segala Kebijakan Pemerintah dalam upaya Pencegahan Penyebaran Virus CoVid-19.

Serka Puryanto juga mengajak warga “Mari kita sama-sama berdoa semoga situasi bisa cepat kembali normal dan dalam pembagian sembako agar tidak saling rebutan. Masyarakat juga diminta untuk menjaga kebersihan diri maupun lingkungan sekitar masing-masing dengan mencuci tangan menggunakan sabun sebelum dan sesudah melakukan aktifitas guna mencegah penyebaran virus Covid-19,” ucapnya.( R 01 )

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.