Magetan Jatim  anggota Koramil 0804/11 Takeran yang dipimpin Bati Bakti TNI Pelda Joko Prastiyo  bersama warga Desa Kepuhrejo, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan melaksanakan kegiatan kerja bakti Pembangunan Masjid Al Ikhsan, Jum’at ( 26/06/20 )

“Sesuai arahan pimpinan, sudah menjadi bentuk kepedulian dari Babinsa terhadap desa binaannya untuk bergotong royong bersama warga. Selaku Babinsa memang memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat untuk berbuat sesuatu bersama warga,  termasuk kegiatan pemasangan genting Masjid Al Ikhsan ,” ungkap Bati Bakti TNI Pelda Joko Prastiyo mewakili Danramil 0804/11 Kapten  Inf Suprianto.

Sementara, Kepala Desa Kepuhrejo, Sujarwo mengatakan, kebersamaan dengan anggota Koramil 0804/11 Takeran terutama Babinsa dengan masyarakat sudah sering dilakukan untuk membantu warga meningkatkan kehidupan beragama yang rukun, damai, dan harmonis.

” Selama ini, gotong royong warga dan anggota TNI sudah terjalin dengan baik. Pembangunan rumah ibadah menjadi sarana untuk membantu pertumbuhan keimanan dan ketaqwaan masyarakat. Kami ucapkan terima kasih kepada Perangkat Desa dan Babinsa yang sudah berkenan membantu dalam kegiatan ini,”pungkas Sujarwo.( R.11 ).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.