MAGETAN JATIM Kawedanan 05/06/2020. Antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Babinsa Koramil 0804/10 Kawedanan Serda Maulud mendampingi Tim Kesehatan dari pihak Puskesmas Kecamatan Kawedanan melakukan Rapid Test terhadap Tenaga Kerja musiman PG Rejosari yang berasal dari beberapa daerah akan bekerja sebagai penebang tebu, kegiatan rapid test dilaksanakan pada Hari Jumat (05/06/2020).

Tim Kesehatan dari Puskesmas Kawedanan bersama Babinsa Koramil 0804/10 Kawedanan melaksanakan rapid test terhadap pekerja musiman PG Rejosari yang bertempat di Aula PG Rejosari guna antisipasi penyebaran Virus Covid-19 yang sedang marak saat ini.

Babinsa Serda Maulud mengatakan dengan dilakukan Rapid Test menindak lanjuti dari munculnya beberapa kasus Virus Corona yang dialami oleh para pekerja pabrik yang ada di Jawa Timur , maka PG Rejosari Kecamatan Kawedanan tidak mau kecolongan , petugas medis di lapangan dan Babinsa melakukan pengecekan kembali terhadap para pekerja musiman.

“Rapid Test untuk memastikan apakah positif Covid-19 atau tidak,” ujar Maulud. “Serda Maulud juga mengimbau kepada para pekerja musiman yang datang ke wilayah Kecamatan Kawedanan yang belum terdata serta belum dilakukan Rapid Test diharapkan untuk segera melapor ke petugas puskesmas agar dilakukan pemeriksaan kesehatan,” pungkasnya. (R10)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.