Magetan Jatim Babinsa Koramil 0804/03 Panekan  Serka Malikun babinsa desa Turi  melaksanakan kerja bhakti perehapan Rumah Tidak Layak Huni (RTLAHU) di rumah warga salah satunya Marno (55) di Dusun Gondang  RT 03 ,RW 03 Desa Turi Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan. Selasa (30/6/20).

Kegiatan ini merupakan bentuk peran serta babinsa dalam bermasyarakat yang merupakan kehidupan prajurit teritorial  di wilayah yang sangat dekat dengan masyarakat ,dalam setiap kegiatan  yang dilaksanakan selalu tidak terlepas dengan kehidupan masyarakat sekelilinganya.

Babinsa juga selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat juga seperti melalui pembuatan rumah dan pembangunan di wilayahnya,rumah dikerjakan secara gotong royong yang melibatkan pemilik rumah,warga setempat dan babinsa koramil  0804/03 panekan.

Babinsa koramil 0804/03 Panekan bersama warga masyarakat setempat guna menumbuhkan serta menanamkan rasa kepedulian terhadap seluruh warga masyarakat , serta rasa kebersamaan antar warga di lingkungan dengan aparat TNI dalam hal ini Babinsa Koramil 0804/03 Panekan. kegiatan ini juga sebagai sarana komunikasi sosial (Komsos) antara TNI dengan masyarakat di wilayah binaanya,” Pungkas Serka Malikun. ( R.03).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.