MAGETAN JATIM, Sertu Jumadi Babinsa Koramil 0804/11 Takeran melaksanakan giat pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap II Di Desa Petungrejo, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan. Senin (15/06/20).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Nguntoronadi AKP Tirto, Kades Petungrejo Arif Muhtar, Ketua BPD Marsidi dan Bhabinkantibmas Petungrejo. Penerima BLT tahap II ini sebesar Rp 600.000/Kepala keluarga, adapun jumlah penerima BLT sebanyak 30 KK,ujar Sertu Jumadi.

Babinsa Sertu Jumadi mengatakan,” Bahwa  Dana BLT tersebut di perbantukan untuk masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19), serta bagi masyarakat yang kurang mampu”, tuturnya.

Sertu Jumadi menambahkan,” Agar menggunakan uang tersebut dengan sebaik-baiknya untuk keperluan kebutuhan sehari-hari, syukuri apa yang diberikan, patuhi Protokol Kesehatan Covid-19 agar kita terhindar dari bahaya Virus Corona dengan berperilaku hidup sehat, cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, memakai masker serta jaga jarak bila berada ditempat keramaian. (R 11)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.