MAGETAN JATIM, Guna menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Sertu Sugito Babinsa  Koramil 0804/02 Plaosan melaksanakan Komsos dengan perangkat Kelurahan Plaosan Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan. Selasa 16/06/2020

Seorang Babinsa selain bisa membaca situasi yang berkembang, juga harus dapat menentukan apa yang akan dilakukan kedepan. Dengan melihat Program Pemerintah Dalam menghadapi situasi New Normal, Babinsa berkoordinasi mengenai bagaimana Masyarakat Dalam kehidupan sehari – hari Harus Memperhatikan Protokol kesehatan covid 19 yang sudah Di Anjurkan Pemerintah.

Selain Terjun Ke Lapangan Secara Langsung, Sertu Sugito menghimbau kepada perangkat kelurahan, agar dapat menghimbau warganya Supaya Rajin Cuci Tangan dengan sabun, memakai Masker jika keluar rumah Dan Hidup Sehat. Sertu Sugito juga menambahkan supaya warga Kelurahan Plaosan Khususnya Supaya membersihkan lingkungannya agar Terhindar dari Bahaya penyebaran Covid – 19.

“Apabila lingkungan kotor dapat Banyak menimbulkan penyakit Atau juga Rentan dengan penyebaran covid – 19 dengan lingkungan Yang Bersih Dan Mengikuti Protokol Kesehatan yang Sesuai Dengan Anjuran Pemerintah Insya Allah Kita semua Dapat Mencegah Penyebaran Atau Penularan Covid – 19,” Pungkasnya. Srt Sugito.(R 02)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.