Magetan Jawa timur.Dalam rangka menjalin kebersamaan Koramil 0804/08 Barat dipimpin Kapten Inf Kiswanto.SE gowes bersama Forkopimca dan komponen masyarakat Kec. Karat Barat. Jumat (12/06/2020)

Giat gowes diawali dengan apel pengecekan oleh Camat Barat di Taman Kelurahan Tebon, gowes bersama ini memelalui rute kurang lebih sejauh 10 Km diwilayah Kecamatan Barat dengan rute start Taman Pancasila ketimur lewat Desa- Manjung-Desa Panggung-Desa Klagen- Desa Ngumpul-Desa Bangunasri- Desa Blaran, Kelurahan Mangge-Desa Purwodadi dan kembali finis ke Taman Pancasila Tebon.

Usai melaksanakan gowes Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE mengatakan sepeda santai (gowes) yang dilaksanakan pagi ini untuk mempererat dan menjalin kebersamaan dan guyub baik dari unsur TNI, Polri dan Forkopimca.

Lebih lanjut Danramil menambahkan ” gowes sepeda santai kali ini dilaksanakan di lingkup Forkopimca Barat tidak skala besar dengan tujuan membatasi diri dari penyebaran virus corona dan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh ditengah pandemi covid-19, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ada, diantaranya memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan jaga jarak aman”.(R.08)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.