MAGETAN JATIM Babinsa Kelurahan Tawanganom Koramil 0804/01 Magetan Sertu Ponijan melayat di rumah almarhum Kusni Purnawirawan TNI AD alamat rumah Rt. 05 Rw. 01 Kelurahan Tawanganom Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Jumat (05/06/2020)

Almarhum  Purnawirawan Kusni Wafat pada hari Jumat tanggal 05 Juni 2020 pada pukul 03.00 wib di rumah duka disebabkan karena sakit  tua dan dimakamkan secara di Pemakaman umum Kledek Kelurahan Tawanganom.

Adapun perwakilan dari Koramil 0804/01 Magetan Serma Sumino dari kegiatan lelayu menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum bpk Kusni purnawirawan TNI AD  dengan menghadiri kerumah duka, dan mendo’akan  arwah almarhum bpk Kusni yang telah meninggal dunia.

“Upaya mempererat silaturrahmi sesama manusia, dengan kita hadir kerumah duka tentunya kita saling melakukan komunikasi sekaligus menjalin silaturahmi.” Kata Sertu Ponijan.

Dengan kita hadir kerumah duka, secara tidak langsung sebuah harapan ketika kelak dipanggil oleh Maha Kuasa, maka warga yang lain juga mau menyempatkan diri untuk hadir. Kegiatan ini dilaksanakan mewujudkan kedekatan terhadap warga binaan guna mempererat Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Pungkas Srt Ponijan. ( R 01 )

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.