MAGETAN JATIM Guna mencegah penyebaran Covid-19 Babinsa Posramil 0804/08 Kartoharjo Sertu Didik bersama Forkopinca Kartoharjo perkuat penjagaan perbatasan wilayah Kabupaten Magetan Ngawi, tepatnya Desa Jeruk, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan. Jumat (05/06/2020) pagi.

Babinsa Posramil 08 Kartoharjo bersama Forkopinca dan gugus tugas percepatan penanganan covid-19 melakukan pendataan kepada seluruh pengendara, baik roda 2 atau roda 4 yang melintas di pos pantau tersebut, dengan tujuan meminimalisir penyebaran covid-19, apabila dalam pendataan ditemukan pengendara yang kedapatan suhu melebihi batas maksimal, maka dilakukan penanganan lebih lanjut oleh tim kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Posramil 0804/08 Kartoharjo Sertu Didik yang melaksanakan jaga Pos Pantau, menghimbau kepada semua pengendara yang melewati pos, untuk tidak panik tetapi harus waspada selalu menjaga Pola Hidup Bersih Sehat dan dengan rajin mencuci tangan pakai sabun, makan makanan bergizi, menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar.

Lebih lanjut Sertu Didik “menyampaikan bahwa virus corona tersebut menular melalui sentuhan langsung dan untuk mengantisipasi penyebaran virus tersebut agar menghindari tempat keramaian dan senantiasa memakai masker jika bepergian serta menunda sementara pelaksanaan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak.

Selain itu Tentunya mari kita selalu berdoa kepada Allah SWT agar seluruh warga masyarakat semua khususnya di wilayah Kecamatan Kartoharjo dijauhkan dari segala bahaya, bencana, dan penyakit khususnya virus Corona, ucap Srt DDK (R.08).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.