Magetan. Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE bersama jajaran Forkopimda Magetan usai pelantikan memberikan ucapan selamat kepada Ir. Edy Suseno sebagai pejabat Sekretaris Daerah Kab. Magetan di pendopo Surya Graha. Selasa(9/6/2020)

Bupati Suprawoto secara resmi melantik penjabat Sekretaris Daerah yaitu Ir. Edy Suseno, yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, Perkebunan dan Ketahanan Pangan (DTPHPKP) kabupaten Magetan. Pelantikan dihadiri oleh Kepala Bakorwil Madiun, segenap anggota Forkopimda dan seluruh kepala OPD lingkup Pemkab Magetan.

Bupati Suprawoto menyampaikan diangkatnya penjabat Sekda karena telah berakhirnya masa bakti Sekda sebelumnya. Penjabat Sekda harus memastikan bahwa program prioritas pemerintah bisa dilaksanakan secara optimal.

Menyinggung pelaksanaan New Normal, Bupati Suprawoto menyampaikan bahwa New Normal menjadi era baru untuk bisa produktif namun tetap memegang teguh dan melaksanakan protokol kesehatan. Untuk itu seluruh OPD harus menyiapkan diri untuk menggerakkan kembali roda pemerintahan dan perekonomian di Magetan. Dari COVID-19 semua pihak bisa belajar untuk bekerja secara efektif dan efisien.

Sementara itu Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE berharap kepada pejabat baru Sekda Kab. Magetan, semoga kedepan terjalin hubungan yang harmonis sehingga nantinya bisa saling bersinergi dalam menjalankan tugas, untuk menciptakan Magetan kondusif dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat di Kab. Magetan. ”tuturnya” (Pen0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.