Magetan Jatim – Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumai Arisandy SE  Kamis 11 Juni 2020 mendampingi Danrem 081/Dsj Kol Inf Masduki di Rumah Makan Hamada Jln Diponegoro Magetan dalam rangka Pamitan Danrem 081 / Dsj dengan jajaran pemerintah kabupatenMagetan.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh  Danrem 0081/DSJ Kolonel Inf Masduki  beserta ibu, Dandim 0804 Letkol Czi Chotman Jumai Arisandy SE beserta ibu, Kasiops, Kasilog, Kasi Intel, berserta rombongan dari Korem 081/Dsj Wakil Bupati Magetan Ibu Nanik, Sekda kabupatan Magetan Ir Suseno,  jajaran SKPD kab Magetan.

 

Dalam sambutannya Danrem 081/DSJ menyampaikan  kami selaku pribadi dan selaku Danrem 081/DSJ Madiun mengucapkan selamat hari raya idul fitri. 1441 H mhn maaf lahir dan batin serta kami mohon pamit undur diri karena masa jabatan kami telah berakhir.

 

Selama kurang lebih 19  bulan kami bersama bapak bapak dalam melaksanakan tugas.  Kami mengucapkan terimakasih atas atensinya sehingga situasi di Kodim 0804 Magetan tercipta suasana kondusif.  kami mohon maaf apabila selama kami menjabat ada hal hal yang tidak di inginkan kebersamaan yang sudah berjalan baik selama ini harap di tingkatkan.

 

Kehadiran Kolonel Inf Masduki di Magetan  untuk silaturahmi sekaligus berpamit kerena akan menghahiri masa tugas sebagai Danrem 081/Dsj.

 

“Kami berharap agar kerjasama Pemerintah Kabupaten Magetan dengan Korem 081/Dsj terus terjaga dengan baik dan sinergitas dan koordinasi terus ditingkatkan,” ungkapnya.

 

Seluruh jajaran Forkopimda Magetan berharap agar Kol Inf Masduki sukses dalam mengemban tugas baru di Seskoad.

 

Sambutan bupati Magetan  Suprawoto  terima kasih semoga komandan bisa melanjutkan Karir yang lebih tinggi kami atas nama pemerintah kab Magetan mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama 19 bulan banyak sekali arti yang bermakna di bidang keamanan penanggulangan bencana, hari besar dan bidang pertanian  kerjasama TMMD dan TNI Manunggal KB dan kesehatan , rumah kurang layak dan jambanisasi semoga kerja sma ini kedepan lebih baik lagi dan bisa di  ngkatkan  kami atas nama pemerintah mengucapkan selamat hari raya idul fitri  apa yang di sampaikan komandan korem akan kami sampaikan ke bapak Bupati, Semoga apa yang diharapkan bapak Danrem bisa terlaksana. (@pendim0804)

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.