Magetan. Bertempat di  kantor Balai desa Bogoarum Kecamatan Plaosan telah di laksanakan kunjungan Karo SDM  dan Wadir lantas Polda Jatim sebagai salah satu kampung tangguh yang ada di kabupaten Magetan. Senin 15/06/2020.

Ikut serta dalam rombongan kunjungan tersebut diantaranya, Karo SDM Polda Jatim Kombes Andi Syaifudin Taufiq, S.I.K M.SI,  Wadir Lantas Polda Jatim AKBP Pranatal Hutajulu, Kapolres Magetan AKBP  Festo Ari Permana S.i.k, Danramil 0804/02 / Plaosan Kapten Inf Arif W, Kapolsek Plaosan AKP Munir, SH, Sekcam Plaosan Muyono, S.os, Kepala desa Bogoarum Suyatno, Unsur lembaga desa Bogoarum, Paramedis desa Bogoarum.

Dalam kunjungan tersebut di laksanakan beberapa kegiatan yang tersusun dalam urutan mulai dari rombongan tiba di kantor balai desa bogoarum di sambut oleh forkopimca Kecamatan Plaosan dan transit di ruang pertemuan Kepala desa di lanjutkan paparan oleh sekcam  Plaosan pada intinya masyarakat desa bogoarum sudah membaik dalam penanganan covid 19,  pengecekan sekretariat kampung tangguh posko covid 19 di lanjutkan foto bersama, pengecekan ruang isolasi  karantina di polindes di lanjutkan foto bersama dengan santri Ponpes Al Mutaqin yang sembuh dari virus Corona,  pengecekan dapur umum kampung tangguh covid di lanjutkan peninjauan warung mandiri kampung tangguh, pengecekan bank sampah, Karang Taruna.

Danramil 0804/02 Plaosan Kapten Inf Arif Wibowo mengatakan, Kampung tangguh ini kedepannya di harapkan tidak hanya tangguh dalam mengatasi warga nya yang positif covid 19 saja, tetapi juga tangguh dalam meningkatkan ekonomi warganya, tangguh dalam pembangunan di berbagai sektor, tangguh dalam pemberdayaan kondisi alam sekitarnya.

“Dan yang terpenting adalah tangguh dalam menjaga kondisi yang kondusif di wilayah Desa Bogoarum khususnya dan kecamatan Plaosan pada umumnya, ” pungkas Kapten Inf Arif Wibowo. ( R 02 )

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.