MAGETAN JATIM – Danramil 0804/04 Parang, Kptn Inf Waloyo Utomo bersama dengan Babinsa Desa Tamanarum melaksanakan giat monitoring pengawalan dan pendampingan penyaluran BLT DD tahap kedua bertempat di Kantor Balai Desa Tamanarum Kecamatan Parang Kabupaten Magetan, Rabu (10/06/2020).

Pendampingan penyaluran BLT DD tahap kedua Desa Tamanarum disalurkan kepada 58 kepala keluarga  yang terdampak Covid-19. “Pendampingan ini kami lakukan untuk memastikan masyarakat yang ingin mengambil BLT DD di Balai Desa Tamanarum selalu memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, seperti menjaga jarak, menggunakan masker serta mencuci tangan dengan sabun,” ujar Danramil 0804/04  Parang.

Lebih lanjut Danramil 0804/04 Parang Kptn Inf Waloyo Utomo menjelaskan pendampingan yang dilakukan juga untuk memastikan penyaluran dana tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan yang telah diatur. Selanjutnya membantu agar pelaksanaan pembagian bantuan dana BLT DD berjalan aman, tertib dan lancar.

Dan Saya mengharapkan kepada masyarakat yang menerima bantuan agar selalu mematuhi disipilin protokol kesehatan Covid-19 seperti, memakai masker, jaga jarak antri, untuk mencuci tangan dan jika sudah menerima bantuan agar segera pulang kerumah masing-masing,” pungkas Danramil.(R 04)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.