Magetan Karangrejo – Forkopimca Karangrejo dampingi Bupati Magetan dalam rangka kunjungan kerja sidak giling tebu ke pabrik gula Purwodadi Karangrejo Kab.Magetan

 

Turut hadir dalam kegiatan Bupati Magetan Dr.Drs.Suprawoto,Sh.Msi, Dinas Perdagangan Dan Perindustrian kab Magetan Bpk.Sucipto ,JM PG purwodadi Bpk. Kuncoro,Camat karangrejo Bpk Boimin,S,Sos,Msi, Danramil 0804/07 Kapten Arm Agus Hariyono,Waka polsek karangrejo Ipda Hariyono.

 

Kunjungan Kerja Bupati Magetan kali ini dilaksanakan dalam rangka sidak giling tebu selama pandemi Covid-19.

 

Pabrik Gula Purwodadi saat ini memproduksi gula kristal putih dengan stok gula yang tersedia diharapkan dapat menjaga pasokan dan distribusi untuk kebutuhan Indrustri makanan dan minuman serta kebutuhan konsumsi langsung masyarakat.

 

Pada kesempatanya Bupati Magetan mengatakan kegiatan kunjungan kerja ini dalam rangka sidak penggilingan tebu ini agar semua melakukan validasi data dari ketersediaan pangan dan kebutuhan dasar masyarakat.

 

Dan para pejabat pejabat yang bertanggung jawab di pabrik gula Purwodadi ini agar jangan main dengan angka saja tapi neraca angka itu harus divalidasi di lapangan” ujar Bupati Magetan.

 

Lanjut Bupati Magetan hari ini kita sudah mulai lakukan kesiapan gula pasir dengan berbagai cara,Panen gula nasional juga sudah mulai masuk dari kondisi ini termasuk impor yang akan mendukung ketersediaan gula. Untuk itu maka kami sangat percaya bahwa ketersediaan gula akan tercukupi ditambah dengan petani lokal yang akan panen di bulan Juni karena faktor cuaca.

 

“Harapannya dengan Stock yang berlimpah maka harga di pasaran dapat kembali normal, dan juga jangan sampai ada penimbunan barang. Kerja sama semua pihak sangat kita harapkan di masa masa pandemi COVID-19 ini untuk keperluan masyarakat luas” tegasnya ( R 07).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.