Magetan. Membangun budaya gotong royong guna mewujudkan ke manunggalan TNI AD dan rakyat, Bintara Pembina Desa koramil 02 / Plaosan Serda Ali lukman melaksanakan kerja bakti di dusun Getas desa Getas Anyar, Kec. Plaosan, Kab. Magetan  sebagai desa binaannya. Rabu, 17/06/2020.

Sebagai satuan kewilayahan yang selalu berhubungan dengan masyarakat, karya bakti yang di laksanakan bersama berbagai pihak  merupakan suatu upaya untuk mendukung progam  pembangunan yang telah di canangkan oleh pemerintah dari pusat hingga pemerintahan terendah yaitu di tingkat desa. Dengan adanya kerja bakti dapat meningkatkan rasa peduli, simpati,  serta saling tolong menolong di kalangan masyarakat. Selain itu kegiatan yang merupakan binter ini juga dapat menjalin hubungan tali asih dan komunikasi sosial dengan masyarakat di desa binaan sehingga sasaran tugas pokok binter bisa tercapai sesuai dengan harapan.

Kepala desa Getas Anyar bpk Hariyadi  dan ketua RT, Toni mengucapkan terima kasih kepada babinsa yang telah ikut membantu tenaganya dan meringankan masyarakat khususnya warga dusun Getas desa Getas Anyar dgn adanya kerja bakti dan gotong royong dapat merawat tali persaudaraan dan kebersamaan antar warga di desa Getas Anyar

” Kegiatan kerja bakti seperti ini akan terus kita laksanakan guna memupuk rasa kebersamaan antar warga sehingga tumbuh menjadi warga masyarakat yang rukun, damai dan harmonis, ” pungkas Serda Ali lukman ( By R 02 )

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.