Magetan. Komandan Koramil 0804/01 Magetan Kapten Infanteri Suparlan bersama anggotanya mendukung pelaksanaan kegiatan Re-Lounching Warung Gotong Royong (WGR)”Kerta Jaya” di Jln. Bromo Kelurahan Bulukerto Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Senin (08/06/2020 )

Kegiatan Re Lounching Warung Gotong Royong ini dihadiri oleh Bupati Magetan Dr.Drs Suprawoto, SH.MSI, Camat Magetan Bpk. Tri Atmadi S. Sos, Danramil 0804/01 Magetan Kapten Inf Suparlan,Kapolsek Magetan AKP. Iin Pelangi S.Sos, Plt.Kepala Kelurah Bulukerto, Dian Maheru,Babinsa Kel.Bulukerto Serma Sumino,Babinkamtibmas Kel.Bulukerto Bripka Wijaya Ari,Ketua LPM/RW/RT se  Kel. Bulukerto,Ketua Relawan Gotong Royong Kab.Magetan Bpk Nursalim,Ketua PKK Kel.Bulukerto dan anggota PKK Kel.Bulukerto,Perangkat Kel  Bulukerto,Warga Masyarakat Kel. Bulukerto.

Danramil 01 Magetan berharap dengan adanya Warung Gotong Royong ini bisa memberikan motifasi kebersamaan bergotong royong dengan berbagi terhadap sesama serta memberikan kesadaran warga yang segi ekonominya lebih agar bisa berbagi kepada sesama warga sekitar yang membutuhkan.

“Mari kita bersama sama menjalankan kehidupan yang baru dengan kehidupan era New normal dengan menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Kapten Inf Suparlan.

Danramil 01 Magetan juga memotifasi Kepala Kelurahan agar mengembangkan Warung Gotong Royong ini di setiap RW dengan mandiri dengan konsep sedakah melalui warung gotong royong.

“Dengan adanya Warung Gotong Royong tersebut bisa membantu dan mengatasi derita warga masyarakat.Warung Gotong Royong tersebut bisa mendorong dan membantu rasa kepedulian bagi warga masyarakat yang membutuhkan dan diharapkan bisa berlanjut tidak hanya karena adanya Covid-19 saja,”pungkas Kapten Inf Suparlan. ( R 01 )

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.