Magetan Jatim, Pelaksanaan sosialisasi New Normal dan protokol kesehatan ke warga sebagai salah satu upaya prosedur untuk bekerja atau beraktifitas namun tetap aman sehingga tidak terpapar virus corona. Kegiatan Sosialisasi secara rutin dan terus menerus dilakukan oleh para Babinsa Koramil 0804/13 Bendo di setiap wilayah binaannya masing-masing.

Seperti halnya yang dilakukan Sertu Jayadi salah satu anggota Babinsa Koramil 0804/13 Bendo yang ditugaskan sebagai Babinsa di Desa Setren melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan kepada pengusaha mebel Agus Sugiyanto beserta para pekerjanya di Rt. 27 Rw. 10 Desa Setren Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan dalam rangka pencegahan rantai penularan covid 19. Senin (22/06/2020)

” Saya menghimbau kepada para pekerja menjelang new normal untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam bekerja sehari-hari, diantaranya memakai masker,  rajin cuci tangan sebelum/sesudah beraktifitas, jaga jarak serta tidak berjabat tangan, dimana tujuannya memutus rantai penyebaran covid 19” kata Babinsa

Lebih lanjut Babinsa Desa Setren itu mengungkapkan bahwa kegiatan yang telah ia lakukan juga merupakan bentuk komunikasi sosial dengan masyarakat,  sehingga diharapkan dengan kehadirannya dapat menambah kebersamaan dan kedekatannya dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang harmonis. “ini merupakan bentuk upaya kami selaku Babinsa untuk menjaga dan menjadi motor penggerak disetiap wilayah binaan,” Pungkas Babinsa. (R 13)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.