Magetan Plaosan. Dalam rangka persiapan untuk di buka kembali Babinsa Randugede Sertu Rismawan Y dan perangkat desa Bapak Yanto melakukan pengecekan obyek wisata Randugede hidden park. Rabu (10/06/2020).

 

Terkait dengan rencana di bukanya kembali obyek wisata di desa Randuge de tersebut Babinsa Randugede Sertu Rismawan bersinergi dengan Pemerintahan desa melakukan pengecekan berbagai kesiapan baik sarana dan prasarana wisata maupun faktor pendukung yang lainnya terkait dengan protokoler kesehatan yang di berlakukan seandainya obyek wisata tersebut sudah di buka. Hal ini di lakukan mengingat obyek wisata tersebut di tutup dalam kurun waktu yang relatif lama yakni semenjak merebaknya pandemi covid 19.

 

Babinsa Desa Randugede Sertu Rismawan mengatakan,” Tujuan dilakukan pengecekan ini adalah untuk melihat seberapa siap pelaku bisnis wisata tersebut menyiapkan sarana dan prasarana saat nantinya Randugede hidden park betul telah di buka untuk umum.”

 

“Selain itu dengan di bukanya kembali tempat wisata tersebut di harapkan dapat memperbaiki ekonomi pelaku bisnis wisata dan warga di sekitar obyek wisata yang selama ini sangat merasakan dampak dari pandemi covid 19,” pungkas Sertu Rismawan. ( udin R 02 )

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.