Magetan Jatim  Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani menghadiri kegiatan Rapat Kordinasi (Rakor) terkait lomba kampung tangguh semeru yang diselenggrakan oleh Forkopimca Kecamatan Kawedanan membahas tentang Lomba Kampung Tangguh semeru Covid-19, Dimana Kampung Tangguh semeru ini yang akan menjadi salah satu semangat dan kekuatan Desa dalam menghadapi situasi bencana wabah virus corona (Covid-19) yang saat ini terjadi. Rapat kordinasi yang diselanggarakan di Balai Desa Pojok Kecamatan Kawedanan , Rabu (24/06/20).

Rapat koordinasi (Rakor) lomba kampung tangguh semeru di Desa Pojok Kecamatan Kawedanan dihadiri oleh Camat Kawedanan Bpk Samsi Hidayat S Sos M Si . Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani, Kapolsek Kawedanan Akp Sukono , Kepala UPTD Puskesmas Tladan Drg Nugraini , Kepala Desa Pojok Bpk Dedi Sumedi , Babinsa Pojok Serda Waluyo , Babinkamtibmas Pojok Brigadir Gatot serta Para Pendukung lomba kampung tangguh semeru Desa Pojok.

Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani mengatakan, “Kondisi saat ini masih dalam kategori belum aman, sebab di wilayah Kecamatan Kawedanan tingkat kesadaran masyarakat dalam mengikuti petunjuk protokol kesehatan dalam mencegah Covid-19 masih rendah, untuk itu Kami bersama Forkopimca Kecamatan Kawedanan mengajak seluruh warga masyarakat Desa Pojok untuk mematuhi protokol dari pemerintah saat ini.

Adapun rapat kordinasi terkait lomba Kampung Tangguh semeru yang akan dilaksanakan pada Hari Jumat Tanggal 26 Juni 2020 mendatang. Desa Pojok merupakan perwakilan dari desa desa sekecamatan Kawedanan untuk dilombakan , maka dari itu Desa Pojok agar bisa menjadi contoh desa desa lain agar bisa dan siap melawan virus corona, “Ungkap Kapten Caj Jemani.(R 10)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.