MAGETAN JATIM Plaosan, Bertempat di Desa Nitikan telah di adakan Launching warung gotong royong ke-42. Di dalam kesempatan itu nampak di hadiri oleh Forkopimca Kecamatan Plaosan ( Danramil 0804/02 Plaosan Kptn Inf Arif W, Wakapolsek Plaosan Iptu Imbang W,Camat Plaosan Bpk Permadi, S.S.sos.MM, Ketua Panitia WGR ibu Nanik, Kepala Ds Nitikan Bpk Supriyanto),Babinsa Serda Anang Bs,Babinkamtibnas Aiptu Teddy R, Kader PKK, Warga dan perangkat Ds Nitikan.

Warung Gotong Royong adalah bentuk program kepedulian warga masyarakat magetan yang bertujuan meringankan beban masyarakat sekitarnya di masa sulit saat Pandemi Covid 19. Di dalam kegiatan warung gotong royong tersebut menampung bantuan yang berupa sembako dan sayuran. Dan akan di bagikan ke masyarakat yang membutuhkan dengan ketentuan mengambil barang secukupnya secara gratis.

Dengan adanya Program Warung gotong royong tersebut Serda Anang Bs sebagai Babinsa selalu pro aktif membantu ikut serta berpartisipasi dalam pelaksanaannya supaya tertib,aman dan lancar dengan di bantu Babinkamtibnas dan elemen” masyarakat supaya kegiatan di Desa Binaan berjalan sesuai program yang di harapkan. hingga dapat mempererat sikap perduli, kompak dan menumbuhkan kesatuan persatuan pada masyarakat, serta jiwa kegotong royongngan bisa di pelihara. Pungkasnya.( R. O2 )

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.