Magetan jatim, Ditengah pandemi covid-19 yang masih menjadi ancaman bagi kesehatan masyarakat, personil TNI-Polri turun kelapangan kawal pelaksanaan new normal  di pasar Sayur Magetan Kecamatan Magetan. Senin (22/06/2020 )

Personil TNI bersama Polri melakukan  pendisiplinan sekaligus mensosialisasi kepada masyarakat yang sedang berada di Pasar Sayur Magetan terkait tatanan kehidupan Baru atau New Normal yang nanti akan di terapkan oleh pemerintah guna memulihkan ekonomi khusus Kabupaten Magetan di tengah pandemik wabah Covid19.

Dalam menyongsong tatanan Kehidupan Baru atau New Normal Sertu Ponijan menjelaskan, Dalam menghadapi New Normal nantinya di harapkan semua aktifitas masyarakat harus memperhatikan dan mempedomani Protokol Kesehatan guna memutuskan rantai penyebaran covid19.

Oleh karena itu masyarakat harus terbiasa hidup sehat seperti membiasakan menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun sebelum dan sesudah melakukan aktifitas, agar tidak melakukan kegiatan yang mengundang orang banyak serta selalu mengutamakan Physical Distancing (jaga jarak) hal ini di lakukan agar terhindar wabah covid19, “lanjut Sertu Ponijan”.

Selain memberikan sosialisasi dan pendisiplinan, sekaligus memberikan dan memasangkan masker untuk warga yang tidak memakai masker untuk melindungi warga dari Covid 19. Pungkas Sertu Ponijan. ( R 01 )

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.