Magetan Jatim-Koramil 0804-11/Takeran melalui anggota Babinsa yang turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial donor darah yang diadakan oleh Forkopinca Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, bekerja sama dengan PMI Kabupaten Magetan, berlangsung di ruangan kantor Kecamatan Takeran, Selasa (28/07/20).

Di tempat terpisah menurut Danramil 0804-11/Takeran Kapten Inf Suprianto mengatakan bahwa kegiatan sosial donor darah yang dilakukan ini merupakan wujud partisipasi aktif TNI dan kepedulian terhadap sesama, serta dapat membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam mengumpulkan dan menjaga persediaan/stok darah bila setiap saat dibutuhkan. Selain itu, dapat menjadi sarana untuk lebih mendekatkan TNI dan masyarakat dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Sudah menjadi tugas TNI untuk selalu berperan aktif dalam mengamankan dan mensukseskan kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilaksanakan di wilayah, hal ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri terhadap masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat yang semakin erat,” jelas Kapten Inf Suprianto.(R.11).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.