Mata Lensa Nusantara || Magetan Jatim Babinsa Kelurahan Sukowinangun Koramil 01 Kodim 0804 Magetan Sertu Sukono hadiri pelaksanaan kegiatan musyawarah penanganan warga masyrakat yang hasil rapit tset reaktif di lingkungan kelurahan Sukowinangun Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Jumat malam  ( 03/07/2020 ).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Magetan Tri Atmadi S Sos, Kepala kelurahan Sukowinangun Sucipto S sos, Babinsa Kelurahan Sukowinangun Sertu Sukono, Babinkamtibmas Kelurahan Sukowinangun Bripka Jumadi,Ketua RW 01

 

Maksud dan tujuan diadakan musyawarah ini agar kita memiliki satu pemikiran untuk melakukan penanganan covid-19 di Kelurahan Sukowinangun, Hal itu disampaikan oleh Sukono selaku Babinsa setempat, saat menghadiri rapat.

 

Ditemui usai kegiatan rapat tersebut, Sertu Sukono menjelaskan, “hasil dari rapat kami tadi malam adalah  masyarakat tetap mau menerima warga yang  rapid test dengan hasil reaktif”.

 

Babinsa juga menghimbau kepada perangkat kelurahan agar selalu memberikan himbauan bersama tiga pilar dalam mensosialisasikan new normal kepada warganya.

 

Yang reaktif maupun yang lain agar kita dukung secara moril agar segera pulih kesehatannya. Pungkas Sertu Sukono. ( Pnj R 01 )

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.