Magetan Jatim  Babinsa Desa Rejomulyo Koramil 0804/08 Barat Pelda Sumiran bersama Bhabinkamtibmas  melaksanakan pengamanan dan pendampingan kepada warga binaanya yang melaksanakan test swab yang dilakukan petugas kesehatan dari Puskesmas Rejomulyo. Rabu (29/7/2020).

Adapun giat tersebut dilaksanakan di Desa Rejomulyo, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan dan dihadiri Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Rejomulyo dan Dinas kesehatan dari Puskesmas Rejomulyo.

Pada kesempatan tersebut Pelda Sumiran sebagai Babinsa Desa Rejomulyo terjun langsung untuk melaksanakan pengamanan dan pendampingan test swab yang dilaksanakan didesa binaanya agar kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Selanjutnya Pelda Sumiran menyampaikan tidak hanya melaksanakan pengamanan saja namun juga melaksanakan sosialisasi ke Desa binaanya, menghimbau masyarakat untuk tetap waspada penyebaran virus corona dan masyarakat Desa Rejomulyo untuk mematuhi anjuran dan larangan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan,Pungkasnya.

Sementara itu petugas dari Dinas Kesehatan Puskesmas Rejomulyo, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas yang telah membantu pengamanan dan pendampingan test swab warga binaanya sehingga kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar.(R.08).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.